Fix You - Coldplay


When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse

And the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?


Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

And high up above or down below
When you're too in love to let it go
But if you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

Tears stream down on your face
When you lose something you cannot replace
Tears stream down on your face
And I...

Tears stream down on your face
I promise you I will learn from my mistakes
Tears stream down on your face
And I...

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you 



Hai blog, long time no see





ini...


"kalian, magnetku sepertinya sudah mati..
kalau kalian memilih mejauh,
aku tidak akan bergerak mendekati lagi..
kalian, siapapun."




"pernah merasa kehilangan yang sempurna?
benar, itu kematian.
tapi.. coba pandang dari sisi yang pergi ya."

Al-Kahfi ♥

agenda mentoring kelas hari ini, buka "lipatan burung mimpi kami selama mentoring". itu, burung-burung dari kertas origami. :D
daaan jengjengjeng! lagi-lagi nemuin hal abstrak dari apa yang sudah aku tulis 9 September 2011 lalu.

tidak usah bertele-_-
maksudnya nulis di blog ini cuma mau jadiin reminder yang -setidaknya- akan selalu aktif.
tentang apa?
jadi, tadi tuh buat perjanjian, 16 tahun lagi, tepatnya 18 Mei 2028, kita bakal ketemu lagi dengan 'keluarga kita'  dan ngeliat sudah berapa banyak mimpi yang berhasil kita capai.
Semoga ada umur. Amin o:)



hari ini, kelompok Mentoring Plus-ku, -akhirnya- punya nama juga :D
namanya Al-Kahfi
ntah sejak kapan, suka banget sama Al-Kahfi ini...


--sekian dari hal terbaik di jum'at yang selalu baik yang aku ingin bagi. :D --





kalau bisa, nanti, sebelum 18  Mei 2028, udah punya satu anak yang namanya Kahfi.
*EH?!-____-

TGIM (Thanks God It's MONDAY) ♥



tidak tau.
masih bingung ngebedain, sebenarnya belajar itu hak atau kewajiban.
dan kenapa pendidikan di Indonesia harus dibuat sesulit ini?



hai, besok saya ada 4 ulangan, pembaca. dan kenapa pulang sekolah ini saya malah didepan komputer dan nulis blog ya? -____-

setelah besok, semua pasti jauh lebih baik! :)
semangat reeeees! X5 juga! atau siapapun yang besok ada ulangan! :D


-sekian postingan yang sangat abstrak ini-

Jonggol-janggal 2

"Teman adalah mereka yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian" -Naruto.

Siapa-apa lagi kalau bukan Semangkok Bakso? :D
Teman-teman (tidak)senasib seperjuangan. Kurang-lebih sebulan lagi sama mereka. Kalau ingat kita mau pisah...pasti sedih. Jadi sekarang, ayo flashback kegilaan kami (mereka) :D

sepuluh lima selama ini......
1. suka ngulur-ngulur tugas. terutama tugas bahasa inggris yang hampir tiap pertemuan ditambahin, padahal tugas sebelumnya belum selesai dan belum dinilai.
2. suka ngebully ketua kelas. akhir-akhir ini lebih ganas bullyannya. bahkan saat si ketua kelas diem bengong tidak berdosa pun disalahkan.
3. suka ngasih harapan palsu. terlalu banyak berharap 'ga ada guru', 'pulang cepet', dan 'besok libur'.
4. suka ngasih julukan yang ajaib ke guru-guru. ya, sebenernya ini dari salah satu teman kami. tiap guru biologi mau masuk kelas, pasti dia udah siap-siap didepan pintu sambil menggemakan "MALAIKAT KEHIDUPAN", kalau guru geografi "MALAIKAT KEBUMIAN", kalau guru sejarah "MALAIKAT MASA LALU", nah kalau guru matematika dia (kami) manggilnya "MALAIKAT KEMATIAN" :D
5. suka nanyain 'jam berapa?' kalau pelajarannya ngebosenin atau mengerikan, hampir tiap lima menitan pasti nanya 'jam berapa?'. akhir-akhir ini guru-guru agak lebih ganas dari biasanya, khususnya matematika, kimia, dan sejarah. kata mereka (kami), kalau guru-guru itu mulai manggil nama kami untuk ditanyain satu-satu seperti kena "SHOT GUN". jadinya yaaaa, sekarang selalu berharap waktu lebih cepat di saat-saat begini...
6. suka banget-banget jadiin kelas seperti bioskop, tempat karokean atau rental PS pas ga ada guru dan pulang sekolah. ah ya, sebelumnya sepuluh lima seneng nyetel berkali-kali 'Si Angin' dan 'nengnengnongneng' yang jadi peserta audisi IndoIdol, terus beralih ke 'annoying orange' yang kata-katanya suka ditiruin mereka "whatzzzaaapp", dan akhirnya mereka (kami) mendapat insprasi baru yaitu 'plesetan Goban' dan 'Astuti'nya Agung Hercules vrs1 dan 2. silahkan yang mau tau cek disini dan disini ;p selalu sakit perut tiap video ini mulai diputar, ngakak tertahan  itu cukup buat menderita.
7. suka makanan gratis. ah ya, ini cukup jelas sekali (karena semua orang juga suka kalau ditraktir kan)
8. sebagai bagian dari Rantai Emas, eaaa, cewek-cewek sepuluh lima juga selalu mengharapkan hujan tiap hari senin sepulang sekolah. buat apalagi kalau bukan 'permohonan ga jadi olahraga'? paling yang berdoa supaya ga hujan hanya Aulia Dwi Oktavia si Atlit Renang yayayaaaa (maaf aul untuk yang ini kita tidak mendukungmu). jangankan ceweknya, cowok-cowok sepuluh lima juga banyak yang ga senang olahraga :D ya, harus pake pengecualian sih, mungkin yang suka cuma anak Pandawa, SS, dan Panssera --v
9. apalagi........tiba-tiba lupa apalagi karena habis nonton videonya astuti #fail-_- banyak yang jonggol-janggal pastinya di sepuluh lima.

8 poin diatas yang harusnya lebih, sebenarnya hanya keunikan-kesenangan-belaka, yaaaa selain kami pasti kalian juga ngerasainnya :) yang bisa kami pastiin, se'unik-unik'nya kami, kami selalu usahain yang terbaik untuk Smansa ;)

dan minggu lalu kita ngerayain ultahnya Pak Heri Reksa yang sebenarnya telat seminggu karena libur UN.
don't judge a 'cake' from its cover. kuenya enak banget! :D

ceritanya first-cake dikasih ke Oji._.

 
unyu sekali ini, walaupun ga semua kebagian ikut difoto termasuk aku.
Rencana ngasih kejutan di jam pertama maksudnya supaya jam belajarnya kepotong, tapi ternyata ga ngaruh sama sekali ToT
Sayang banget sama ayah kami yang super unyu ini :'3
Semoga masih ada lain waktu untuk ngerayain bareng lagi. Amin.

sukses Semangkok Bakso!

Jonggol-janggal

Waktu yang tepat, bersama orang-orang yang tepat. Perlu, harus banyak bersyukur. Alhamdulillah ya Allah :)











Rantai Emas!
hampir setahun disini. yayaya, sakali banget rasanya nulis ini._.
ini...jum'at kemarin pas kelas udah sepi, iseng nyamperin komputer kelas untuk ngopi tugas-tugas. dan tanpa diduga -bersama fia, mae, ani, dan nuy- nemuin foto masa-masa MOPDB. apa yang terjadi selanjutnya? nostalgia....kangen masa-masa itu.

praMOPDB, masa-masa pdkt satu sama lain..
MOPDB, masa-masa kumpul bareng, pulang malem, kerjain essay yang super, tidur larut, berangkat subuh, berasa lebih dari orang kerja ya haha, tapi begitulah keadaannya.
MOPPP, masa-masa damai -sementara-, kenal sama 'malaikat-malaikat' itu...
SIDANG ANGKATAN, fase paling super ya ini :D
ngga akan lupa.

judul diatas kenapa?
Rantai Emas ituuuu jonggol-janggal :D
susah dijabarin...atau mungkin aku belum menjadi pengamat yang super rinci untuk lingkup ini #apalah-_-
tapi ada satu yang aku yakinin dari hasil pengamatanku, RATA-RATA ANAK RANTAI EMAS SELALU MINTA HUJAN KALAU MAU OLAHRAGA. hah. itu aneh sekali.... tapi aku juga melakukannya :p




Kenal Rantai Emas, jadi bagian dari Rantai Emas, dan suatu hari nanti lulus bareng Rantai Emas (amin), itu....ya Allah, ngucap syukur terus untuk semua ini. salah satu yang terbaik dari perjalananku :)

\(´▽`)/

"yang kemarin yaudah ya biar berlalu"
"besok? jangan terlalu diambil pusinglah"
"karena semua rasanya cukup, saat bahagia itu datang hari ini"

Hari ini benar-benar hari yang "!"
Haha, abstrak banget.

bythewayanywaybuswaycakwe,
SELAMAT ULANG TAHUN SMANSA! Tepat di 2 April. Tepat di 2 yang selalu baik(?) ♥

besok libur.
tadi SSP intern KIR. kumpul sampai sore setelah sekian lama. "akhirnya guna"kata Aul.
jam pelajaran bahasa inggris, nonton Akeelah and The Bee (2006). yang belum nonton, ayo nonton. film ini film motivasi banget! (walaupun ga yakin filmnya masih beredar).

kurang apa coba? hari ini senin yang super! :D
Makasih banyak ya Allah o:)

teman-teman X5 yang besok OSK, Mae, Dewi, Anfa, dan Irfan,
teman-teman mantan 9A yang juga besok OSK disana, Novita, Henny, Yenyen, Fitri, Arin,
dan teman-temanku yang lain yang besok ikut OSK,
SEMANGAT dan SUKSES ya!!! (っ˘▽˘)っ




rasanya blog ini lebih sering ke curhat ya-_- dan kekanak-kanakan.....
biarlah, kan hanya ingin berbagi. jangan bosan! makasih mau berkunjung :D

Diberdayakan oleh Blogger.